Agtib Ngeblog - Apa Mungkin Rusia Akan Produksi Vodka Gangnam Style. Tren Gangnam Style oleh Psy sepertinya masih populer sampai sekarang. Buktinya, Rusia bahkan berencana meluncurkan vodka dengan merek dagang "Oppah, Gangnam-Style" untuk mempromosikan produknya. Seperti yang dilansir dari Huffington Post (27/12), perusahaan Rusia bernama Woobo International sudah mendaftarkan hak paten penggunaan merek dagang Gangnam Style pada U.S. Patent & Trademark Office pada 26 September lalu. Mereka mengajukan hak paten untuk action figure, camilan sayuran, dan minuman beralkohol.

Woobo International juga mencoba mendaftarkan merek dagang Gangnam Style di Rusia minggu ini, namun belum jelas apakah Psy akan menerimanya atau tidak. Sekadar informasi, Rusia memang merupakan negara penghasil vodka terbesar di dunia. Jadi tidak heran jika mereka berusaha memasarkan produk minuman beralkohol tersebut dengan nama yang fenomenal. Seorang ahli firma hukum, Irina Tulubyeva, menyebutkan bahwa hak paten tidak akan didapatkan jika Psy tidak memberi izin. Sementara ahli lainnya, Vadim Kormilitsyn dari Stars & Brands menyatakan kalaupun izin sudah didapat, belum tentu produk vodka Gangnam Style akan laku di pasaran.

Apa Mungkin Rusia Akan Produksi Vodka Gangnam Style "Seseorang tidak akan selalu menganggap merek sebuah barang dan lirik dengan nama yang sama sebagai hal yang selamanya menarik, itu masalahnya," tegas Kormilitsyn. Anton Nikolay Solabuto dari perusahaan investasi Trade-Portal juga sepakat dengan pendapat Kormilitsyn. Menurutnya, jika Psy menciptakan lagu baru, vodka Gangnam Style pasti akan semakin dilupakan. Psy sendiri merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang namanya melejit melalui single Gangnam Style. Videonya di YouTube bahkan sudah ditonton lebih dari satu miliar kali. Semoga Bermanfaat Untuk Sahabat Agtib Ngeblog.

Post a Comment