Agtib Ngeblog - Salam, Senyum , Sapa,!!!
Sekilas Tentang Agtib Ngeblog. Perkenalkan nama saya Activian Grafika biasa kawan - kawan memanggil saya Activian (AGTIB). Disini saya ingin mencoba Bagaimana Memberikan Informasi Yang Bermanfaat dan akan dirangkum semua dalam http://agtib.blogspot.com/, agar semua pemburu informasi bisa langsung mampir ke media informasi yang saya sediakan.


Dalam mengelola blog, kurang lebih kurun waktu 3 tahun yang alhamdulilah telah saya lalui berbagai macam coabaan, hambatan, gembira, dan tentunya masalah waktu. Hehee
Selama 3 tahun itu saya mencoba untuk memberikan pengalaman – pengalaman saya yang telah saya lewati. Semoga dengan adanya media informasi yang saya sediakan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dunia maya khususnya di wilayah indondesia sendiri.

Buat temen – temen yang ingin memberikan keritik dan sarannya saya selaku pamilik blog http://agtib.blogspot.com/ membuka dengan senang hati untuk membangun kreatifitas bagi penulis blog ini dan tentunya juga informasi yang update serta tidak memberikan informasi yang kurang baik yang mengandung sara atau porno yang bisa membuat media ini menjadi rusak. Semoga dengan hadirnya blog ini bisa membangkitkan semangat para master – master blogger yang sama – sama sebagai penyedia informasi untuk terus kreatif, Inovatif, dan Informatif. d(^_^)b.


Post a Comment